Sabtu, 08 Agustus 2015

Jual anakan ayam kampung - Kerinci dan sekitarnya


CSubaga Farm
Hampir Setiap orang mengenal apa itu ayam kampung.selain sebagai ayam aduan,ayam yang satu ini juga memiliki cita rasa yang sangat enak di bandingkan dengan ayam ras (broiler).
Tetapi harga dari daging ayam kampung ini sendiri pastinya agak lebih mahal dari ayam ras atau Broiler.
Sobat semua jangan khawatir jika ingin tetap bisa menikmati lezatnya ayam kampong.
Salah satu cara nya ialah dengan beternak ayam itu sendiri.. dengan membeli anakan ayam kampoug yang masih kecil lalu memiliharanya hingga besar smpai ayam itu siap untuk di konsumsi.
Pertumbuhan ayam itu relatif,ada yang umur 3 bulan sudah bisa di konsumsi dan ada juga yang sampai umur 6 bulan baru bisa di konsumsi.itu semua tergantung perawatan,pemiliharaan dan juga pakan atau makanan yang kita berikan.
Untuk memperoleh anakan ayam,biasanya bias dengan membeli satu indukan betina dan satu indukan jantan (ayam pejantan).lau mengawinkan kedua ayam tersebut. Maka beberapa hari setelah perkawinan itu terjadi maka indukan betina akan mulai bertelor.
Setelah menghasilkan telur 10 atau lebih, maka indukan betina akan mengerami telur tersebut hingga menetas dan menghasilkan anakan ayam yang kita inginkan.,
Jika sobat semua tidak sabar menunggu begitu lamanya.. atau sobat semua tidak ada waktu untuk melakukan itu, saya ada solusi… (sekalian Promosi….hehehehehe)
Untuk sobat yang ada di Kerinci dan Sekitarnya…
Disini saya menjual anakan ayam kampong Dengan berbagai umur.mulai umur Sehari sampai umur 2 bulan.
Jika sobat-sobat yang berminat bisa datang langsung ke kel.siulak deras Rt 8.atau melalui Blogg kami di subagafarm@gmail.com atau bisa telp. 0877 45 1111 47

4 komentar:

  1. Yuk di add pin B -O-L- A- V- I- T- A
    Sabung ayam online dan semua jenis permainan judi online ..
    Semua bonus menarik kami berikan setiap hari nya ... :)
    www,bolavita,com

    BalasHapus